Jangan Berhenti Berusaha

Jangan pernah mendengar perkataan orang lain yang mengatakan bahwa kamu tidak akan pernah mampu untuk maju dan kamu tidak akan pernah berhasil, melainkan tetaplah yakin pada diri sendri dan tetaplah berusaha untuk maju demi mewujudkan apa yang dicita-citakan.

Dan jangan pernah menyerah bila menghadapi segala rintangan yang menghadang, jadilah seperti burung Elang, karena burung Elang adalah satu-satunya burung yang menyukai badai. Ketika awan badai berkumpul, burung Elang bergembira. Tatkala badai bergemuruh, Elang dengan kedua sayapnya menggunakan hempasan angin badai untuk mengangkat tubuhnya ke tempat yang lebih tinggi. Tatkala Elang menemukan posisi yang tepat di dalam badai, sayapnya berhenti mengepak dan ia menggunakan tekanan angin yang berhembus untuk menerbangkan tubuhnya. Keadaan ini memberikan kesempatan kepada Elang untuk mengistirahatkan kedua sayapnya. Berbeda dengan burung lain yang akan berlindung pada pohon tatkala badai terjadi.

“Cerita Burung Elang dikutip dari http://surrender2god.wordpress.com/“

Begitulah juga dengan kita yang akan selalu siap dan berani untuk menghadapi setiap rintangan atau badai kehidupan yang menerpa. Hadapilah rintangan atau badai kehidupanmu dengan usaha yang keras, karena dengan begitu cita-cita setinggi langit yang ingin kita capai akan terwujud.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s