Cara Berbisnis yang Sukses

Berbisnis dengan Jujur
Berbisnislah dengan cara yang jujur, sehingga dapat dipercaya oleh orang lain, dengan begitu nantinya bisnis yang dilakukan akan semakin berkembang.

Berbisnislah yang menguntungkan
Jangan berbisnis jika usaha yang akan dilakukan merugikan, maka dari itu sebelum memulai usaha akan lebih baik lagi jika kita sudah meneliti terlebih dahulu apakah usaha yang kita lakukan itu menguntungkan atau malah hanya mendapatkan kerugian saja.

Berbisnislah dengan niat yang baik
Dalam berbinis bukan hanya untuk mencari uang, tapi juga berusaha untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia pada umumnya bukan sebaliknya memuaskan kebutuhan dan keinginan sendiri. Dan Jika mendapatkan keuntungan usahakan untuk beramal kepada orang lain yang tidak mampu atau orang-orang yang membutuhkan pertolongan, karena dengan memberi kita akan mendapatkan manfaat dikemudian hari.

Hargailah Mitra Bisnis
Dalam berbisnis tidak akan lepas dari mitra bisnis, karena mitra bisnis termasuk juga faktor pendukung dalam perkembangan bisnis, maka dari itu hargailah mitra bisnis kita dan dengan begitu juga usaha yang dijalankan akan semakin berkembang.

Berusahalah untuk tidak memberi Hutang atau Berhutang
Berbisnis dengan memberikan hutang atau berhutang, akan dapat mengurangi pemasukan kita, karena pemasukan yang didapatkan dikatakan baik, apabila pemasukan yang didapat dapat ditabung, dan dapat digunakan kembali sebagai investasi untuk mengembangkan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s